10 Hal Gila yang Dilakukan Orang dengan Tato

0
39
Ilustrasi: wallpapercave.com

Tato adalah kebanggaan tersendiri bagi beberapa orang. Hingga saat ini tato tetap menjadi sesuatu yang populer didunia. Tato juga merupakan salah satu bentuk modifikasi tubuh, namun tato pada hewan umumnya digunakan sebagai bentuk identifikasi.

Kebaradaan tato telah membudaya di dunia, bahkan bisa dijumpai di seluruh sudut dunia. Tahukah bahwa tato sudah dilakukan sejak 3000 tahun sebelum masehi (SM). Tato pertama kali tercatat oleh  peradaban Barat dalam ekspedisi James Cook pada tahun 1769.

Namun tidak sedikit pula orang yang tidak segan-segan melakukan hal gila dengan tato. Nah, simaklah 10 hal gila yang dilakukan orang dengan tato berikut:

1. Pria yang Mentato Kemaluannya demi Mini Cooper

Andreas Mueller memenangkan sebuah mobil Mini Cooper berwarna silver dengan melakukan aksi gila pada kontes acara radio dengan mentato kemaluannya yang bertuliskan “MINI”.

Para pendengar radio mendengar jeritan Mueller pada saat alat vital-nya ditato yang juga disaksikan seorang pembawa acara cewek. “Begitu saya sudah memenangkan mobil itu, maka ini tidak akan menjadi masalah lagi,” kata Mueller.

2. Seorang Ibu Mentato Diri  dengan Abu Anaknya

Seorang ibu bernama Kim yang berduka, akan selalu membawa bagian dari putranya yang telah meninggal dengan mentato dirinya dengan abu jasad putranya tersebut.

Wanita tersebut ditato dengan mencampurkan tinta dan abu putranya, Lyoid Evans yang meninggal dunia tiga tahun lalu akibat narkoba. Tato yang dibuat untuk mengenang putranya itu digambar oleh suaminya, David yang juga seorang pengusaha tato. Kim juga berharap agar mereka juga bisa menyoroti tentang bahaya narkoba.

3. Seorang Suami Mentato Diri dengan Gambar Istrinya

Mentato gambar istri dan anak-anak mungkin sangat jarang dilakukan oleh orang, tapi itu juga bisa menjadi ungkapan komitmen terhadap istri. Namun istri dari Alan Jenkins tidak terlalu mempedulikan hal tersebut. Sementara Alan melakukan proses tato senilai $1500, istrinya malah berselingkuh dengan pria yang 10 tahun lebih muda di tempat kerja.

Baca Juga:
Warna Hitam jadi Tren Makanan dan Minuman di 2017

Tapi walaupun Alan mengetahui perselingkuhan istrinya tersebut, dia tetap memutuskan untuk tidak menghapus gambar istrinya dari tato dipunggungnya. Istrinya, Lisa berusaha membela dirinya dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk berselingkuh, dan juga tidak menginginkan suaminya membuat tato dirinya pada awalnya.

4. Seorang Pria Mentato Badannya dengan Iklan Perusahaan

Billy Gibby mendapatkan rekor Guinness World karena memiliki tato iklan perusahaan terbanyak di badannya. Dia mensponsori karir tinjunya dengan cara ini agar dia bisa mendapatkan uang.

Belakangan cowok itu secara resmi mengganti namanya menjadi Hostgator Dotcom sebagai bagian dari promosi website perusahaan hostgator.com. Hingga saat ini, Billy sudah memiliki 26 tato perusahaan, termasuk Liberty Tax Service, Host Gator, Grown Up Geek, dan Cam4.

5. Rumah bordil Menawarkan Masuk Gratis untuk Tato

Sebuah tempat pelacuran terbesar di Eropa kebanjiran peminat setelah menawarkan masuk gratis seumur hidup bagi pelanggan yang memiliki tato tempat pelacuran tersebut di lengan mereka.

Manajer rumah bordil itu tidak menyangka sebelumnya bahwa akan banyak peminatnya. Lebih dari 40 orang datang untuk ditato lengannya, sehingga artis tato bordil bekerja ektra untuk memenuhi permintaan.

6. Seorang Ibu Mentato Anak-anaknya

Jojo Marsh mentato anak-anaknya (yang paling muda berumur 10 tahun) atas permintaan anak-anaknya tersebut. Tato tersebut bergambar simbol salib yang dibuat dengan menggunakan senar gitar sebagai jarumnya.

“Kami nyaris tidak merusak kulitnya,” kata Marsh, “mereka sangat kecil, hanya melalui beberapa lapisan dan bekasnya akan hilang sendiri,” tambahnya. Namun Marsh dan suaminya Jacob Bartels, menghadapi tuntutan kekerasan terhadap anak setelah detektif menemukan tanda yang sama pada enam anak lainnya.

Marsh membela diri dengan mengatakan bahwa tato tersebut merupakan permintaan anak-anaknya. Dia juga mengatakan berulang kali bahwa dia tetap mengganti jarumnya secara rutin agar tetap steril.

Baca Juga:
Lima Cara Atasi Benci Hari Senin

7. Seorang Pencuri Tertangkap karena Tato

Aaron Evans (21), mencuri mobil Peugeot dan tidak menyadari bahwa mobil tersebut dilengkapi dengan kamera. Polisi tidak perlu bersusah payah untuk mengetahui identitas Aaron, karena dia memiliki tato besar yang mengungkapkan nama dan tanggal lahirnya di leher. Tato itu bertuliskan “Evans 19.9.87”, dan Aaron pun dipenjara selama tujuh bulan.

8. Seorang Pria dengan Tato Alat-alat Kedokteran

Sejak kecil, Matt menghabiskan waktunya di beberapa rumah sakit, begitu pun setelah dewasa. Dia punya tato alat-alat kedokteran yang pernah menyelamatkan hidupnya. Dia punya tato stetoskop di pahanya, otoskop di betis, dan x-ray di panggulnya.

Dia mencintai desain perlengkapan-perlengkapan kedokteran dan berkomitmen akan tetap memiliki tato tersebut di tubuhnya.

9. Seorang Anak Kecil menjadi Artis Tato

Biasanya seorang anak gemar menggambar, namun seorang anak perempuan yang berusia tiga tahun bernama Ruby Dickinson, menjadikan kegemaran itu ke level yang lebih tinggi.

Dia menjadi artis tato termuda di dunia yang dilatih oleh ayahnya, Blane, yang juga seorang artis tato di Wales. Ruby menggunakan alat untuk mentato yang khusus digunakan untuk tangan yang kecil.

10. Seorang Nenek Berumur 101 Tahun yang Memiliki Tato

Mimi Rosenthal awalnya memiliki tato pada usia 99 tahun yang bergambar kupu-kupu kecil. Gallo Kohlas yang merupakan artis tato sang nenek, menganggap bahwa tato tersebut terlalu kecil.

Pada usia 100 tahun, Mimi ingin mencoba lagi, dan kali ini dia ingin membuat tato yang lebih besar di kakinya. Akhirnya jadilah tato bergambar bunga yang agak besar, tapi dia harus mengangkat celananya untuk menunjukannya pada orang. Dia memutuskan akan membuat tato lagi, dan kali ini tato tersebut akan dibuat di tangan.

Baca Juga:
Tujuh Azab yang Dilihat Penggali dan Pencuri Kafan

Itulah 10 hal gila yang dilakukan orang dengan tato. Hingga saat ini, seni kreasi pembuatan tato semakin berkembang, apalagi didukung oleh teknologi yang ada. Namun, sebaiknya jika ingin membuat tato, dipikirkan terlebih dahulu secara matang, terutama jenis tato yang bersifat permanen, karena untuk menghilangkannya tidak mudah.

Meski saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan tato dengan menggunakan teknologi mutakhir, tetap belum diketahui efek samping yang terjadi pada kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here