Lima Makanan yang Harus dihindari Saat Kencan Pertama

0
105
Infophoria
Ilustrasi: laksani.com

Kencan pertama akan memberikan kesan yang selalu dikenang selama hubungan tersebut berlangsung. Itulah yang menyebabkan kencan pertama harus dilakukan dengan baik dan jangan sampai melakukan satu kesalahan pun.

Pada tahap ini, biasanya pasangan akan mengunjungi sebuah tempat misalnya restoran untuk melakukan kencan pertama. Nah, ada hal yang perlu diperhatikan jika mengajak pasangan untuk kencan pertama di restoran yakni pilihan menu makanan.

Perlu ada pertimbangan yang matang dalam pemilihan menu makanan jika tidak ingin kencan pertama berantakan dan berakhir mengecewakan. Ternyata ada lima menu makanan yang harus dihindari saat kencan pertama. Berikut ini adalah ulasannya.

1. Makanan Pedas

Makanan pedas memang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Namun, makanan pedas seperti sambal atau pun yang sudah dicampur ke dalam nasi goreng atau mie dan makanan lainnya tidak cocok untuk dikonsumsi pada saat kencan pertama.

Hal ini dikarenakan makanan pedas dapat menimbulkan keringat saat mengkonsumsinya. Tidak hanya itu, yang lebih parah lagi makanan pedas dapat membuat hidung berair. Tentu saja kondisi ini akan menimbulkan ketidaknyamanan saat melakukan kencan pertama.

2. Durian

Tidak hanya makanan pedas, buah durian juga menjadi salah satu makanan yang harus dihapus dari list menu saat kencan pertama. Seberapa suka pun dengan durian alangkah lebih baik untuk menghindarinya.

Sebab akan membuat tagan menjadi bau dan tidak akan hilang hingga beberapa waktu. Belum lagi membeli durian ini pada padagang di pinggir jalan, sehingga harus membuat pasangan berjongkok di pinggir jalan dan terkena debu dari kendaraan yang melintas. Selain itu, durian juga sama sekali tidak identik dengan kesan romatis ketika berkencan.

Baca Juga:
Empat Hal Positif yang Bisa Dilakukan Jomblo di Malam Minggu

3. Kepiting

Kepting memang merupakan salah satu makanan lezat karena memiliki tekstur daging yang sangat enak dan lembut. Harganya yang mahal membuat makanan ini seolah cocok untuk dijadikan menu pada kencan pertama.

Namun, pemikiran yang demikian merupakan kesalahan besar, karena dengan memakan kepiting akan membuat seluruh tangan menjadi kotor dan membutuhkan waktu yang lama untuk memakannya. Selain itu, jika menjadikan menu makanan saat kencan pertama, bukannya asik ngobrol dengan pasangan malah akan disibukkan dengan usaha membuka cangkang kepiting.

4. Jagung Bakar

Makanan selanjutnya yang tidak dianjurkan masuk ke dalam menu pilihan makanan saat kencan pertama adalah jagung bakar. Alasannya adalah cara makan jagung ini akan membuat bumbunya belepotan ke wajah dan dapat melunturkan make-up wanita. Selain itu, asap dari hasil pembakaran jagung ini bisa saja mengenai saat menunggunya sehingga akan membuat tubuh dan rambut berbau sangit.

5. Mie

Menu makanan terakhir yang harus dihindari saat kencan pertama adalah mie. Memang jenis makanan satu ini dapat dijumpai di mana saja. Akan tetapi mengkonsumsi mie saat kencan pertama dirasa kurang cocok.

Meskipun memakan mie tidak membuat tangan kotor, akan tetapi ketika memakan mie kemungkinan akan muncul suara menyedot mie yang cukup kencang.  Selain itu ketika dalam proses penyedot mie tersebut ada kemungkinan kuah mienya akan mengotori baju dari pasangan kencan.

Itulah lima makanan yang harus dihindari saat kencan pertama. Namun, untuk  kencan kedua dan seterusnya tips ini sudah tidak berlaku lagi. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here