Tips Menjadi Pria Tampan dan Menawan di Hadapan Wanita

0
86
Infophoria
Ilustrasi: legit.ng

Bagi kaum pria, berhias dan memoles diri mungkin adalah suatu hal yang tidak perlu dilakukan karena merasa hal itu seperti pekerjaan wanita. Sehingga membuat mereka kemudian tidak peduli dengan tampilannya sehari-hari.

Namun, anggapan ini berubah seiring berkembangnya zaman. Saat ini banyak yang berpendapat bahwa menjadi tampan adalah suatu hal yang penting, terutama saat berada di hadapan wanita. Persepsi mengenai pria harus menjaga penampilannya pun mulai terbentuk.

Berbagai perawatan untuk menambah kadar ketampanan pria pun menjamur dimana-mana. Namun, tentu saja perawatan tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu, berikut ini tips menjadi pria tampan dan menawan di hadapan wanita.

1. Cari Tukang Gunting Rambut yang Sesuai dan Memahami Bentuk Kepala Pria

Sama halnya seperti kaum wanita, rambut juga menjadi bagian yang dianggap sebagai mahkota oleh pria. Untuk itu, mencari tukang gunting rambut yang cocok memegang peran penting dalam hal menjaga penampilan. Ketika sudah bertemu dengan tukang potong rambut yang pas, maka akan menambah kepercayaan diri seorang pria. Selain itu, tukang potong rambut yang mengetahui bentuk kepala akan memberikan pandang profesional serta memberikan saran untuk gaya yang sesuai untuk pria tersebut.

2. Hindari Penggunaan Cukur untuk Membersihkan Bulu di Muka

Untuk menjadi tampan di hadapan wanita, ternyata ada hal yang harus dihindari oleh pria. Hal tersebut adalah jangan pernh menggunakan cukur untuk membersihkan bulu di muka. Tidak dapat dipungkiri bahwa tren pria yang tampil tanpa kumis dan jenggot di kumisnya mendapat perhatian lebih dari wanita karena dinilai lebih rapi. Akan tetapi, jangan menggunakan pisau cukur lebih dari satu untuk membersihkan bulu di bagian wajah. Hal ini dikarenakan pisau cukur dengan pisau yang lebih daru satu dapat mempengaruhi pati minyak di wajah yang membantu kulit dari terbakar dan iritasi atau gatal.

Baca Juga:
Manfaat Tak Terduga Rutin Makan Anggur 2 Genggam Sehari

3. Rapikan Bulu Hidung serta Alis

Tips selanjutnya yang dapat dilakukan untuk terlihat lebih tampan di hadapan wanita adalah dengan merapikan bulu hidung serta alis. Tentu saja merapikan bulu hidung adalah hal yang penting agar tidak mengganggu penampilan.

Dengan membersihkan bulu hidung melambangkan pria tersebut adalah sosok yang rapi dan bersih. Disarankan juga untuk merapikan alis agar tidak terlihat berantakan, namun disarankan agar tidak terlalu berlebihan.

4. Memakai Lotion Tabir Surya

Menjaga kesehatan kulit menjadi salah satu hal yang harus dilakukan oleh semua orang tanpa terkecuali kaum pria. Hal ini dapat dilakukan dengan memakai lotion tabir surya apabila hendak pergi keluar rumah yang terkena sinar matahari.  Menggunakan tabir surya setiap hari dipercaya dapat memperlambat penuaan.

5. Gunakan Lotion Pelembab

Tidak hanya tabir surya saja, penggunaan lotion pelembab juga dapat membuat pria menjadi lebih menawan. Dr. Terrence Keany, Direktur klinik Dermatologi W for Men menyarankan pemakaian pelembab pada kulit setiap hari untuk menjaga kelembapab kulit.

Tidak hanya itu, pelembap juga memasok vitamin pada kulit wajah yang membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar.

6. Pakai Pakaian yang Sesuai

Pakaian yang dikenakan menjadi salah satu daya tarik seorang pria terlihat tampan di hadapan wanita. Selain itu, cara berpakaian juga mempengaruhi tingkat kepercayaan seseorang.

Untuk itu, pilihlah pakaian yang sesuai untuk pria, padu padankan warna jangan sampai terlihat norak ketika wanita melihatnya. Tidak hanya itu, perhatikan juga acara yang akan dihadiri dan pakaian yang dikenakan. Jangan sampai salah kostum yang dapat membuat malu di hadapan orang lain terutama wanita.

7. Hargai Diri dan Bangga dengan yang Dimiliki

Banyak kaum pria yang mengeluh dengan penampilan fisik mereka. Padahal, pria yang menghargai dirinya sendiri dan bangga akan yang dimiliki akan terlihat lebih menawan dibandingkan dengan pria yang kerjanya mengeluh saja.

Baca Juga:
Heboh! Empat Foto Wanita yang Mirip Muncul di Berbagai Aksi Teror

Jangan pernah minder dengan kekurangan yang dimiliki dan jangan jadikan hal tersebut sebagai kendala dalam hidup untuk menghadapi hari yang lebih baik.

8. Jaga Kebersihan Kaki dan Tangan

Tidak hanya kebersihan wajah saja yang membuat wanita tertarik akan ketampanan pria. Akan tetapi kebersihan seluruh anggota tubuh juga menjadi perhatian, terutama bagian kaki dan tangan. Untuk itu, rutinlah membersihkan kuku kaki dan tangan agar penampilan lebih terlihat sempurna.

9. Pelihara Kebersihan dan Kesehatan Gigi

Kebersihan gigi menjadi salah satu faktor penting pada penampilan pria. Senyum manis yang dilemparkan kepada seseorang haruslah dibarengi dengan gigi yang bersih. Karena jika tidak, wanita enggan untuk berbicara dengan pria tersebut, terlebih lagi jika pria itu memiliki bau mulut yang cukup mengganggu.

Kadar ketampanannya akan berkurang seketika jika hal ini terjadi. Untuk itu, lakukanlah perawatan gigi secara rutin, hal yang paling mudah dilakukan adalah rajin menyikat gigi tiga kali sehari.

Itulah tips menjadi pria tampan dan menawan di hadapan wanita. Meskipun penilaian tampan itu relatif, tidak ada salahnya mencoba tips di atas agar banyak wanita yang tertarik dengan penampilan anda. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here