Enam Penyebab Pria Menangis Karena Wanita

0
140
Telah melekat di dalam pikiran masyarakat bahwa pria adalah sosok yang kuat yang tidak akan mudah untuk meneteskan air mata. Berbanding terbalik dengan sosok wanita yang cengeng dan akan dengan mudahnya menitikan air mata apabila terjadi sesuatu yang menyedihkan.

Namun, sebenarnya pria dan wanita itu diciptkan sama yaitu mempunyai perasaan dan hati. Sehingga wajar saja jika mereka menangis. Namun, banyak pria yang lebih memilih menyembunyikan kesedihannya tersebut agar terlihat tegar.

Tapi, ada juga pria yang tidak bisa membendung lagi rasa sedihnya dan akhirnya menangis karena berbagai faktor, salah satunya adalah karena wanita. Lalu apa saja penyebab seorang pria menangis karena wanita? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

1. Diputusin

Alasan pertama pria menitikan air mata karena wanita adalah karena diputuskan oleh kekasihnya tersebut. Pria akan merasa sedih dan galau jika orang yang dicintainya tiba-tiba memutuskan hubungan terlebih lagi jika ia tidak mengetahui apa penyebabnya. Tentu saja hal ini akan membuat dirinya menjadi frustasi dan depresi karena masih sangat mencintai kekasihnya tersebut. Pria yang tulus dalam mencintai akan menangis jika ditinggalkan oleh orang yang disayanginya dan berharap orang tersebut akan kembali kepadanya.

2. Digantung

Siapa yang mau digantungkan status atau hubungannya? Tentu saja tidak tidak ada yang menginginkan hal ini terjadi kepada diri mereka. Termasuk kaum pria, mereka juga tidak mau diperlakukan demikian. Akan tetapi, terkadang banyak wanita yang tidak memikirkan hal tersebut. Mereka tega menggantung hubungan atau tidak segera mengambil kepastian tentang sebuah hubungan. Hal ini akan membuat seorang pria menjadi galau, sakit hati dan pastinya merasa sedih. Kesedihan ini kadang mereka luapkan dalam bentuk tangisan namun mereka tidak ingin memperlihatkannya.

Baca Juga:
Fakta Mengejutkan Tentang Cinta Bagi Otak Manusia

3. Dipermainkan

Tidak ada orang yang mau dipermainkan hatinya oleh orang yang dicintai. Banyak pria yang berharap mendapatkan cinta dari wanita pujaannya. Namun, setelah diterima ternyata si wanita hanya ingin mempermainkan perasaan pria tersebut. Hal ini tentu akan meluluhlantakkan perasaan pria tersebut dan akan membuatnya sakit hati serta sedih yang berkepanjangan. Karena mereka sangat mencintai wanita tersebut, namun wanita itu hanya sekedar mempermainkan perasaannya saja.

4. Diselingkuhi

Penyebab selanjutnya yang membuat pria menangis karena wanita adalah karena diselingkuhi oleh pasangannya. Diselingkuhi oleh seseorang yang dicintai tentu saja akan membuat sangat galau dan membuat patah hati. Perasaan galau ini tidak jarang ditunjukkan dengan raut wajah sedih dan tidak memiliki semangat hidup, karena ia mengetahui bahwa pasangan yang dicintai telah mengkhianatinya.

5. Diabaikan


Pria akan merasa sangat sedih ketika dirinya diabaikan oleh wanita yang disukai. Memang tidak semua pria beruntung bisa mendapatkan orang yang disukainya, tidak jarang di antara mereka justru diabaikan. Seperti wanita itu tidak mau membalas SMS dan tidak mengangkat telepon karena tidak menyukai si pria tadi. Semua hal ini akan memicu timbulnya perasaan galau setengah mati dan bad mood yang berkepanjangan dari seorang pria.

6. Dibanding-bandingkan

Penyebab pria menangis karena wanita yang terakhir adalah ia kerap kali dibanding-bandingkan dengan pria lainnya. Meskipun pria yang menjadi pembandingnya itu bukan mantan pacar dari wanita tersebut tetap saja akan membuat pria sedih sekaligus marah. Ia akan merasa bahwa kekasihnya tersebut tidak lagi menghargai setiap usahannya dan memandangnya sebelah mata.

Demikianlah ulasan mengenai enam penyebab pria menangis karena wanita. Meskipun pria bisa menangis, namun mereka tidak suka mengumbarnya seperti wanita. Kaum pria cenderung akan bersembunyi-sembunyi ketika menangis karena takut dicap sebagai pria yang lemah.

Baca Juga:
Botol Minuman Segar Terbaik dari Thermos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here