Lima Hal Ini Sering Buat Pria Kesal Pada Wanita

0
15
Ilustrasi: tipsciamik.com

Wanita adalah makhluk yang susah ditebak, mereka sering berubah-ubah secara dratis. Kadang bisa bersikap sangat baik, namun tiba-tiba saja marah tanpa sebab dan alasan yang jelas. Hal ini kadang bisa membuat kesal siapa saja terutama kaum pria yang menjadi pasangan mereka.

Memang tidak semua wanita yang memiliki sifat seperti ini, namun hampir semua wanita memiliki sifat yang hampir sama. Tidak jarang banyak pria yang merasa kesal dan sebal dengan sifat wanita yang suka marah karena hal-hal yang dianggap sepele.

Namun, banyak kaum pria yang lebih memilih sabar menghadapi sifat wanita ini daripada harus menimbulkan pertengkaran. Sebagai wanita, kalian harus mengetahui sikap apa saja yang membuat pria kesal. Berikut ini adalah lima hal yang membuat pria kesal kepada wanita.

1. Selalu Bilang “Gak apa-apa”

Hal pertama yang sering membuat pria kesal kepada wanita adalah selalu mengatakan “gak apa-apa”. Ini sering diucapkan ketika pria menanyakan kenapa si wanita tersebut terlihat murung atau sedih.

Si pria ini sebenarnya berharap agar wanita tersebut menceritakan masalah yang dialaminya. Namun, ternyata ia hanya mengatakan “gak apa-apa” dan tidak mau menceritakan apa yang terjadi tapi tetap memasang wajah sedih.

Hal ini tentu saja membuat pria merasa kesal karena mereka dituntut untuk mengerti ini hati si wanita tanpa mengetahui masalah apa yang terjadi. Untuk sekedar diketahui bahwa pria itu bukanlah dukun ataupun peramal yang bisa menbaca isi pikiran dan hati seseorang.

Oleh karena itu, ada baiknya menjadi seorang wanita yang terbuka tentang perasaannya dan berhenti berfikir bahwa pria dapat membaca pikiran kalian.

2. Bilang “Terserah”

Hal yang membuat pria kesal selanjutnya adalah ketika seorang wanita mengatakan “terserah” dan itu pertanda bahwa si pria lah yang harus mengambil keputusan. Namun setelah pria membuat keputusan si wanita justru tidak setuju dengan keputusan tersebut.

Sikap seperti ini akan membuat pria merasa sangat kesal kepada wanita. Untuk itu, sebagai wanita jika ditanya jawablah sebisa mungkin dan hindari perkataan terserah.

3. Menangis saat Tersudut

Wanita memiliki senjata yang paling ampuh untuk meluluhkan hati pria, yaitu dengan menangis. Wanita akan dengan mudahnya menumpahkan kesedihannya dengan menangis, baik itu ketika bertengkar dengan pasangan atau pun merasa tersudut.

Hal ini bertujuan agar pria merasa luluh ketika melihat mereka dan akhirnya meminta maaf duluan kepadanya.

4. Bersikap Judes Gara-gara PMS

Waktu PMS adalah waktu yang dianggap wanita paling ampuh untuk menjadi senjata menaklukkan pria. Hal ini juga akan membuat pria kesal ketika mengetahui wanita menggunakan alasan tersebut untuk memperdaya mereka.

Misalnya saja, tanpa alasan yang jelas si wanita tiba-tiba marah kepada kekasihnya. Tentu saja hal ini membuat si pria bingung tentang kesalahan apa yang telah mereka perbuat.

Ketika pria hendak marah balik kepada pasangannya, mereka akan disudutkan dengan sikap yang tidak jelas dari wanita dengan mengatakan “Lagi PMS”. Hal inilah yang kemudian membuat pria menjadi kesal karena harus menghadapi wanita yang sedang PMS.

5. Wanita itu Ahli Sejarah

Jangan sepelekan ingatan wanita. Dibandingkan pria wanita mungkin lebih “pintar” dalam mengingat masalalu. Hal ini akan terbukti ketika terjadi pertengkaran atau perselisihan pendapat di antara pria dan wanita.

Wanita akan mengeluarkan jurus andalan mereka selain menangis yaitu mengungkit masa lalu. Untuk pria, waspadalah sebab hampir sebagian besar wanita menguasai jurus maut yang satu ini.

Hal yang perlu dilakukan adalah sebagai wanita janganlah mengungkit-ungkit masa lalu apalagi untuk menyudutkan posisi pria. Karena hal ini akan membuat mereka kesal.

Demkianlah ulasan mengenai lima hal yang sering membuat pria kesal pada wanita. Ada baiknya, sebagai wanita harus lebih memahami perasaan pria. Jangan hanya ingin dimengerti namun coba juga untuk mengerti keinginan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here