Empat Hal Positif yang Bisa Dilakukan Jomblo di Malam Minggu

0
111
Ilustrasi: harmony.com

Malam minggu identik dengan malamnya anak muda yang berpasang-pasangan untuk sekedar berjalan-jalan ataupun nonton di bioskop dan sebagainya. Namun bagaimana dengan para jomblo? Banyak anak muda yang masih menyandang status jomblo alias belum memiliki kekasih menganggap bahwa malam minggu adalah malam yang menyebalkan.

Bahkan tidak jarang di antara mereka yang berdoa supaya Tuhan menurunkan hujan agar yang berpacaran tidak bisa jalan-jalan. Hal tersebut mereka lakukan karena merasa iri dan merasa minderĀ  belum mendapatkan pasangan sampai saat ini.

Sebenarnya ada kegiatan yang lebih positif yang dapat dilakukan para jomblo dari pada harus meminta diturunkan hujan pada malam minggu. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah ulasan empat hal positif yang bisa dilakukan jomblo di malam minggu.

1. Kumpul Bareng Teman

Untuk kamuĀ  yang masih jomblo, jangan pernah minder dengan status tersebut. Mungkin saja Tuhan sedang menyiapkan jodoh yang terbaik buatmu. Nah, malam minggunya para jomblo sebenarnya bisa jadi menyenangkan apabila mereka mengetahui bagaimana cara menghabiskan waktu.

Berkumpul bersama teman-teman menjadi salah satu aktivitas positif yang dapat dilakukan. Habiskan waktu bersama teman yang kemungkinan besar juga menyandang status jomblo dengan nongkrong bersama, atau nonton ke bioskop.

2. Belanja

Kesepian kerap kali dirasakan oleh para jomblo di kala malam minggu tiba. Bagaimana tidak? Mereka melihat pasangan lain yang hilir mudik, sementara mereka hanya seorang diri. Eits, jangan khawatir karena kesendirian itu belum tentu tidak bisa membuat bahagia. Habiskan waktu malam minggu dengan berbelanja.

Hal ini dapat dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan akibat kesepian di malam minggu. Alangkah lebih baik jika berbelanja bersama teman, agar membuat kamu lebih nyaman dan enjoy dalam menghadapi malam minggu.

Baca Juga:
Empat Tipekal Jodoh yang Wajib Diketahui

3. Perawatan Tubuh

Untuk wanita yang masih jomblo, kalian bisa menghabiskan waktu di malam minggu dengan kegiatan positif seperti melakukan perawatan tubuh ke salon. Menjadi jomblo bukan berarti melupakan perawatan kecantikan.

Barangkali setelah selesai perawatan akan ada pria yang terpesona dengan kecantikan kamu. Namun, bila malas untuk melakukan perawatan di salon cobalah untuk melakukan perawatan di rumah dengan bahan-bahan alami.

4. Melihat Pameran

Kegiatan positif terakhir yang dapat dilakukan para jomblo adalah mengunjungi berbagai event dan pameran. Dengan melihat event-event maka akan menambah wawasan mengenai dunia bisnis dan menemukan jodoh di sana.

Kalaupun tidak bisa menemukan jodoh, bisa saja kegiatan ini akan membuat kamu memiliki kesibukan baru dan melupakan status jomblo serta lebih semangat dalam melakukan aktivitas dari pada harus galau karena kesepian.

Demikianlah ulasan mengenai empat hal positif yang bisa dilakukan jomblo di malam minggu. Jangan pernah minder jika menyandang status jomblo, namun jangan juga malas mencari. Tetap lakukan hal-hal positif agar kehidupan menjadi lebih berwarna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here