Lima Hal Ini Pasti Pernah dilakukan Waktu Kecil

0
95
Masa kecil merupakan yang paling membahagiakan bagi banyak orang. Masa-masa dimana seseorang dapat melakukan apa yang dia inginkan sesuka hati. Bahkan hal-hal konyol pun kerap kali mereka lakukan sewaktu kecil hingga membuat orang dewasa menggelengkan kepala.
Ketika kecil, jiwa keingintahuan anak-anak sangatlah besar. Mereka selalu penasaran dengan berbagai hal yang ada di sekitarnya. Tidak peduli apakah yang mereka lakukan itu membahayakan dirinya atau tidak.
Lima Hal Ini Pasti Pernah dilakukan Waktu Kecil 2

Mungkin jika mengingat hal tersebut, akan membuat anda tertawa dan tidak menyangka pernah melakukannya. Berikut ini kami mengulas mengenai lima hal yang pasti pernah dilakukan waktu kecil.


1. Berbicara Di Depan Kipas Angin
Tidak diragukan lagi, kebanyakan anak kecil pasti dulu pernah berbicara di depan kipas angin yang sedang menyala. Bagi mereka itu adalah hal yang menyenangkan dan memberikan kebahagiaan tersendiri. Hal ini biasanya terjadi secara tidak sengaja, si anak ngomong di depan kipas kemudian suaranya berubah. Ini merupakan hal yang menarik bagi anak-anak karena merasa penasaran mengapa hal tersebut bisa terjadi. Tidak cukup sampai di situ, mereka terus melakukan hal tersebut secara berulang-ulang.
2. Mencoba Menyeimbangkan Tombol Stop Kontak
Hal kedua yang pernah dilakukan adalah mencoba untuk menyeimbangkan tombol stop kontak yang. Sebagain besar anak-anak selalu penasaran dengan tombol ini, ketika mereka menekan tombol on lampunya menyala. Sebaliknya, ketika menekan tombol off lampunya mati. Namun hal tersebut justru membuat mereka semakin penasaran yakni bagaimana jika tombol tersebut diseimbangkan, apakah masih menyala?
Tidak jarang, di antara mereka yang mencoba menyeimbangkan tombol stop kontak yang ada di rumah dengan memposisikan jari tengah dan telunjuk pada tombol on/off. Biasanya tombol tersebut tidak akan menyala, namun anak-anak masih saja melakukannya secara berulang-ulang.
3. Menggambar Dua Gunung dengan sebuah Matahari di Tengah-tengahnya
Hal selanjutnya yang pasti pernah dilakukan ketika masa kecil adalah menggambar dua buah gunung dengan sebuah matahari di tengah-tengahnya. Ya, kelakuan yang satu ini pasti hampir semua anak kecil pernah melakukannya. Dua buah gunung tersebut akan berdampingan dengan sungai dan juga pemandangan sawah.
Apakah gambar tersebut merupakan gambar wajib di masa kecil tempo dulu? Entahlah, namun sebagian besar guru memang mengajarkan mereka untuk menggambar yang demikian. Sehingga di memori mereka tertanamlah gambar dengan pemandangan seperti itu.
4. Menekan Semua Tombol Warna pada Pulpen Warna
Hal paling mainstream selanjutnya pasti pernah dilakukan adalah menekan semua tombol warna pada pulpen warna. Pulpen warna biasanya memiliki 4 tombol warna yang berbeda-beda yaitu merah, hijau, biru, hitam yang biasanya dijadikan mainan bagi anak-anak. Mereka selalu penasaran apa yang akan terjadi ketika semua tombol tersebut ditekan. 
Biasanya dengan menekan satu tombol makan akan keluar satu mata pulpen. Namun, apa yang terjadi ketika semua tombolnya di tekan? Nah, tentu keempat mata pulpen tersebut tidak akan keluar secara bersamaan. Namun, hal tersebut terus mereka lakukan karena rasa penasaran.
5. Menutup Kulkas Secara Pelan-Pelan
Hal terakhir yang pasti pernah dilakukan pada masa kecil selanjutnya adalah menutu kulkas dengan sangat pelan-pelan. Hal ini mereka lakukan karena rasa penasarannya dengan lampu yang menyala di dalam kulkas yang menyala jika kulkasnya dibuka dan mati jika ditutup. Sehingga hal tersebut menimbulkan rasa penasaran pada anak kecuil yang membuka dan menutup kulkas secara berulang-ulang dan pelan-pelan.
Demikianlah ulasan mengenai lima hal yang pasti pernah dilakukan waktu kecil. Meskipun banyak yang mengatakan perbuatan ini konyol dan tidak masuk akan, namun tetap saja hal-hal seperti ini akan menjadi kenangan indah saat dewasa dan menimbulkan gelak tawa saat mengingatnya.
Baca Juga:
Lima Tentara Wanita Terhebat di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here