Empat Rumus Dapatkan Cinta Sejati Ala Pakar Matematika

0
76
Mencari cinta sejati memang bukan perkara mudah. Tidak ada orang yang mengetahui siapakah cinta sejati mereka sebenarnya. Sebab, cinta sejati memang menjadi sebuah misteri yang belum bisa terpecahkan hingga saat ini.

Akan tetapi, meskipun masih menjadi rahasia Tuhan, kita sebagai manusia bisa menganalisis cinta sejati dengan berbagai cara. Ahli matematika, dr Hannah Fry telah menganalisa bagaimana proses manusia dalam mencari cinta sejati.

Empat Rumus Dapatkan Cinta Sejati Ala Pakar Matematika 2

Fry mengungkapkan sebenarnya ada rahasia mencari cinta sejati yang dapat dibuktikan lewat sebuah ilmu pengetahuan, khhusunya melalui hitungan matematika. Bagaimanakah caranya? Berikut ini empat cara dapatkan cinta sejati menurut dr Hannah Fry dalam buku karangannya yang berjudul The Mathematics of Love.
 
1. Pilih Perantara Perjodohan (Mak Comblang) yang Tepat

Cara pertama untuk dapatkan cinta sejati adalah dengan memilih perantara perjodohan yang tepat. Ya, faktanya menggunakan perantara jodoh benar-benar efektif menurut ilmu pengetahuan. Hal tersebut telah dibuktikan lewat Discreet Choice Theory. Ternyata untuk menemukan seorang jodoh tepat, dibutuhkan pencarian kepada orang-orang terdekat di sekitar kita. Carilah mereka yang memiliki kemiripan hampir menyerupai anda untuk menjadi mak comblang. Mintalah bantuan kepada mereka untuk menjodohkan anda, dengan demikian orang tersebut memiliki kesamaan selera dengan diri anda dalam mencari pasangan.

2. Bangga dengan Kekurangan Anda

Selain mencari perantara, ilmu matematika juga menganalisis dari situs kencan dari orang yang mempunyai foto sempurna justri cenderung menerima respon yang lebih sedikit dibanding mereka yang menunjukkan kekurangannya. Tidak hanya itu, orang yang bangga dengan kekurangan dirinya justru memanccarkan aura percaya diri yang lebih besar dibanding mereka yang menampakkan kesempurnaannya. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan pesan bahwa mereka tak mencoba untuk tampil sempurna namun bisa menjadi yang terbaik.
 
3. Jangan Terburu-buru Mencari Pasangan Hidup

Baca Juga:
Enam Cara Agar Wajah Bersih Bersinar dengan Mudah

Dr Fry menyarankan bahwa tidak perlu mencari pasangan hidup dengan terburu-buru. Semuanya itu butuh proses, jadi jika anda merasa harus mengenal orang tersebut lebih lama lagi maka lakukanlah. Saat anda merasa bahwa dia bukanlah orang yang terbaik, jangan pernah merasa bersalah untuk melepaskannya dan mencari yang lebih baik serta sesuai.

4. Saat Berada di Usia yang Sesuai, Carilah Pasangan yang Tepat
Rumus terakhir yang bisa dilakukan untuk mendapatkan cinta sejati adalah ketika anda merasa saat inilah waktu yang sesuai untuk memulai hubungan maka mulailah langkah pencarian. Jika sudah berada di usia yang matang dan pengalaman hidup sudah cukup maka carilah mereka yang anda anggap tepat dijadikan pasangan hidup. dr Fry mengatakan bahwa hal ini didapatkannya lewat analisis yang dilakukan bersama timnya mengenai bagaimana hingga apa yang menyebabkan seseorang tersebut ingin menikah. “Cinta pada kebanyakan hidup ternyata penuh dengan pola dan hitungan. Semuanya tentang mempelajari irama dan lika-liku yang ada dalam kehidupan,” tukas dr Fry.

Demikianlah ulasan mengenai empat rumus dapatkan cinta sejati ala pakar matematika. Cobalah untuk mencari pasangan yang tepat dan teruslah berdoa kepada Tuhan, bahwa pasangan tersebut adalah cinta sejati kita. Namun, jika masih belum memiliki pasangan maka perbanyaklah usaha untuk mencari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here