Beranda Fakta Mengenal Kepribadian Orang Berdasarkan Bentuk Alisnya

Mengenal Kepribadian Orang Berdasarkan Bentuk Alisnya

0
97
Mengenal kepribadian seseorang memang bukan perkara mudah. Banyak orang yang merasa kesulitan ketika menebak karakter orang terdekatnya. Hal ini dikarenakan karakter tersebut tidak bisa begitu saja tampak pada diri seseorang.

Untuk itu kita harus terlebih dahulu mengenal orang tersebut baru bisa mengetahui kepribadian mereka. Namun terkadang meskipun sudah kenal cukup lama, kita belum juga bisa menebak bagaimanakah sebenarnya orang tersebut. Berbagai cara dilakukan, mulai dari melihat zodiaknya, golongan darah hingga garis tangan.
Mengenal Kepribadian Orang Berdasarkan Bentuk Alisnya 69

Namun ternyata ada cara yang lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengetahui karakter seseorang. Yakni dengan cara melihat bentuk alisnya, ya alis bisa dijadikan salah satu acuan melihat kepribadian. Bentuk alis yang bagaimanakah yang mencerminkan watak seseorang? Berikut ini ulasannya.

1. Bentuk Dasar Alis

Alis melengkung. Jika Anda memiliki alis yang melengkung, berarti Anda menyukai perhatian yang diberikan oleh orang lain. Ketika berinteraksi, Anda mengubah sudut pandang Anda. Anda akan lebih bisa memahami lawan bicara Anda. Selain itu, Anda juga terkesan faktual. Tidak bisa menerima sebuah detail teknis tanpa perwujudan yang nyata.

Alis lurus. Seseorang dengan alis lurus menjunjunga tinggi nilai-nilai faktual. Dalam menilai suatu hal, Anda akan mengevaluasi fakta-fakta yang ada tanpa dipengaruhi oleh emosi.

Alis menyudut. Seseorang dengan alis menyudut ini memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik. selain mampu mengendalikan diri di berbagai situasi, seseorang dengan alis menyudut ni juga cocok menjadi seorang pemimpin. Anda selalu berhati-hati dalam menyelesaikan tugas. Di samping itu, anda juga orang yang sangat fokus.

2. Posisi Alis

Alis tinggi. Alis tinggi menandakan bahwa anda bijaksana, selektif, dan deskriminatif. Namun Anda memerlukan waktu untuk mempelajari sesuatu gagasan sebelum bertindak. Selain itu, Anda menyimpan informasi berdasarkan rasa.

Baca Juga:
Lakukan Empat Hal Ini Saat Hamil Anak Pertama

Alis rendah. menandakan bahwa Anda orang yang ekspresif dan cepat mengambil tindakan. Anda juga seseorang yang cenderung optimis, dan menjadi sedikit pemarah jika di kritik. Anda juga orang yang ingin menyelesaikan tugas yang diberikan secepatnya.

3. Tipe Alis Secara Spesifik

Alis tebal. Alis tebal identik dengan intelektual yang tinggi. Di samping pemikir sejati, seseorang dengan alis tebal juga sangat aktif dan memiliki banyak ide kreatif.

Alis tipis(seperti coretan pensil). Anda cenderung peduli dengan pendapat orang lain terhadap Anda. Selain sadar diri, Anda juga suka fokus memikirkan suatu hal dalam satu waktu.

Alis runcing (tebal di pangkal dan menjadi tipis di ujung luar). Anda merupakan orang yang memiliki sejuta rencana. Anda selalu memberika ide-ide yang baik dan luar bisa. Namun Anda sering mengalami kesulitan bertahan dalam menyelesaikan sejuta rencana Anda.

Alis seimbang (tebal alis merata dari pangkal hingga ujung luar). Anda mudah memahami suatu konsep. Bagi Anda, seluruh dunia terkesan lambat dan terasa tidak sesuai dengan standar. Tantangan Anda adalah mempperbesar toleransi pada orang lain.

Alis manajerial (tipis di pangkal, menebal di ujung luar). Anda terkesan rapi dan selalu mematuhi peraturan. Anda mampu menyelesaikan mengemban tugas yang mendetail. Namun, Anda tergolong lambat dalam memulai hal baru.

Alis menyatu. Anda adalah seseorang yang pemikir. Bahkan Anda sering mengalami ganggguan tidur ketika Anda memiliki masalah. Akan lebih baik jika Anda belajar untuk mengistirahatkan fikiran.

Alis kusut. Anda memiliki kemampuan berfikir yang unik. Alis yang berantakan menandakan anda tidak berfikir dengan cara yang konvensional melainkan mencakup banyak area. Anda mampu nelihat masalah dari segala sisi. Anda juga senang menggunakan pemikiran unik Anda untuk mengnungkapkan hal yang tersembunyi. Namun, peikiran unik Anda juga mampu mengundang konflik yang tidak diinginkan.

Baca Juga:
Tujuh Gaya Hidup Sehat Pencegah Kematian Dini

Alis memucat (pangkal alis memucat ke atas). Anda yang memiliki alis memucat, perasaan dan logiknya terkoneksi dengan baik. rambut yang memucat sebelah kanan menandakan bahwa Anda pandai melihat masalah dalam bisnis. Sedangkan alis yang memucat sebelah kiri menandakan Anda pandai membaca maslah dalam suatu hubungan.

Alis bunglon (nyaris tak terlihat) Anda sangat berbakat menjadi negosiator ulung karena bisa menggali banyak informasi ketimbang membaginya pada orang lain.

Demikian informasi mengenai kepribadian berdasarkan alis. Apakah kepribadian Anda ada di salah satu bentuk alis di atas? Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi kita semua.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here