Pantai Carita, ‘Surga Menawan’ di Pesisir Banten

0
128
Pantai menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, terutama pada akhir pekan. Rutinitas kerja dan padatnya aktivitas membuat sebagian orang memilih pantai untuk dijadikan sebagai tempat melepas penat.

Terlebih lagi untuk mereka yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Macetnya lalu lintas, tumpukan pekerjaan menjadi beban tersendiri bagi masyarakatnya. Untuk itu, mengunjungi pantai menjadi salah satu hal yang harus di lakukan.

Pantai Carita, ‘Surga Menawan’ di Pesisir Banten   Pantai Carita, ‘Surga Menawan’ di Pesisir Banten 77

Untuk anda yang ditinggal di kawasan Jabodetabek wajib untuk mengunjungi sebuah tempat wisata yang bernama Pantai Carita. Pantai ini menyuguhkan pemandangan indah yang pasti membuat anda lupa tentang permasalahan yang dialami ibukota. Berikut ini ulasan mengenai Pantai Carita, ‘Surga Menawan’ di Pesisir Banten.

Pantai Carita, ‘Surga Menawan’ di Pesisir Banten 77
Ya, pantai nan cantik ini memang terletak di Provinsi Banten. Untuk mencapai tempat ini bisa ditempuh dengan melewati jalan di daerah Labuan. Namun, yang perlu ingat adalah jalanan umum ke pantai ini banyak yang dalam kondisi rusak serta berlubang. Untuk itu diperlukan kewaspadaan ketika melintasinya.

Meskipun demikian, hal tersebut tidak menyurutkan wisatawan untuk berkunjung ke sana. Sebab di panta ini, mata kita akan disuguhi pemandangan yang sangat indah. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang masih terlihat cukup alami dan indah. Makanya tidak salah jika pantai ini menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Pantai Carita mempunyai kekayaan sumber daya laut yang melimpah seperti ikan, rumput laut, dan lain sebaginya. Di tempat ini, anda bisa menikmati ritme deburan ombak yang datang seiring dengan hembusan angin besar. Selain itu, kita juga akan dimanjakan oleh lanskap mengagumkan dari Gunung Karakatau.

Selain menikmati pemandangan, ada banyak hal yang bisa dilakukan di pantai ini. Ada banyak kegiatan ekstrim yang ditawarkan di tempat ini seperti bermain jetski, banana boat, diving, snorkeling ataupun yang lainnya.

Baca Juga:
Lima Cara Bersihkan Kuku Kaki dengan Mudah dan Cepat

Namun, jika anda bukan tipe penyuka kegiatan ekstrim berjalan di sekitar pantai bisa menjadi solusi. Atau jika tidak menggelar tikar sembari menikmati makan siang di pinggir pantai sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Krakatau juga bisa membuat anda puas.

Tidak cukup sampai di situ, jika tidak sempat membawa bekal makan siang anda tidak perlu khawatir. Pasalnya di tempat ini anda bisa menikmati wisata kuliner yang sangat lezat. Kebanyakan menu makanan yang ditawarkan bertemakan makanan olahan laut seperti kepiting saus pedas, gurame bakar yang pasti menggugah selera. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga sangat murah hanya enam ribu rupiah per porsinya. Sangat murah bukan?

Pantai Carita, ‘Surga Menawan’ di Pesisir Banten 77

Untuk anda yang belum puas hanya sehari menikmati pantai ini, jangan khawatir. Karena Pantai Carita sudah dilengkapi dengan berbagai macam hotel serta penginapan dengan harga dan fasilitas yang bervariasi sesuai dengan anggaran yang anda sediakan.

Sangat menarik bukan? Pantai Carita, si Surga Menawan di Banten  ini tentu akan memberikan warna tersendiri bagi liburan Anda dan keluarga. Selain disuguhi pemandangan yang indah, segala sesuatunya juga sudah tersedia di tempat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here