Lima Sosok Ibu Tersadis di Dunia

0
122
Ibu merupakan sosok yang sangat penting dalam pertumbuhan anak. Sayang kepada anak menjadi hal yang wajib bagi seorang ibu. Bahkan bila Anda sudah menjadi seorang ibu, pasti akan merasakan kasih sayang untuk seorang anak yang sudah dilahirkan.

Seorang ibu yang baik pasti akan melakukan berbagai hal demi melihat anaknya bahagia, baik itu hal yang mudah maupun sulit. Lagipula kala anak sakit, ibu pasti merasa sedih dan bahkan ingin menggantikan posisi anaknya.

Lima Sosok Ibu Tersadis di Dunia 105


Seorang ibu yang baik adalah ibu yang menyayangi anak-anaknya. Namun sebaliknya, beberapa wanita berikut ini membuat sosok ibu menjadi buruk. Perbuatan apakah yang membuat para ibu ini mendapatkan predikat demikian? Berikut informasinya.

1. Mengaku Dirasuki Setan

Lima Sosok Ibu Tersadis di Dunia 105

20 Juni 2001 publik dunia dikejutkan dengan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Andrea Yates. Tak main-main, Yates membunuh keempat anaknya yakni Noah (7), Paul (3), Luke (2) dan Mary (6 bulan). Yates membunuh keempat anaknya yang tak berdosa itu dengan cara ditenggelamkan di kamar mandi.

Saat persidangan berlangsung, Yates mengaku mendengarkan bisikan setan. Di mana setan itu hendak mengajak keempat anak-anak Yates ke neraka. Tak mau, Yates langsung membunuh keempat anaknya agar selamat dari neraka. Atas aksinya itu, Yates sempat dipenjara tetapi kini dia kini dirawat di rumah sakit jiwa karena gangguan mental.

2. Bunuh Bayi dan Diulangi

Lima Sosok Ibu Tersadis di Dunia 105

Nama Kenisha Berry mendadak dibicarakan banyak orang pada musim panas 2003 silam. Apakah karena dia mencetak sebuah prestasi? Tepatnya mungkin adalah sebuah prestasi kejahatan. Bayangkan saja, Berry yang kala itu berusia 25 tahun melakukan salah satu aksi kejahatan tersadis dalam satu dekade terakhir. Semua dimulai saat penemuan mayat bayi baru lahir yang tewas karena kedinginan dan digigit ratusan semut api.
Baca Juga:
Delapan Khasiat Berdoa Bagi Kesehatan Tubuh

Terungkap bahwa tersangkanya adalah Berry. Namun dalam penyelidikannya, ditemukan fakta mencengangkan bahwa Berry pernah melakukan aksi yang sama lima tahun silam. Saat itu 29 November 1998, Berry melakban tubuh dan mulut anaknya yang masih berusia empat hari. Bayi itu lalu ditaruh di kantong plastik hitam dan mayatnya ditinggal di tempat sampah. Berry didakwa hukuman mati yang kemudian jadi hukuman seumur hidup.

3. Punya Pacar Pedofil

Lima Sosok Ibu Tersadis di Dunia 105

Lianne Smith mungkin adalah bukti bahwa seorang manusia bisa bertindak gila dan tak masuk akal karena ketakutan. Bahkan ketakutan itu bisa memicu tindakan gila seperti pembunuhan. Bayangkan saja, ibu asal Inggris ini membunuh kedua anaknya yakni Rebecca (5) dan Daniel (11 bulan) dengan cara mencekik pada 17 Mei 2010 di hotel Miramar yang terletak di Spanyol sana.

Lianne mengaku kejadian ini dipicu karena pacarnya, Martin Smith ditangkap usai melakukan aksi seksual pada anak. Lianne sendiri rupanya tahu bahwa sang kekasihnya itu pedofil dan malah membiarkannya. Beralasan enggan anak-anaknya dibawa ke panti sosial, Lianne malah langsung membunuh Rebecca dan Daniel.

4. Karena Balas Dendam

Lima Sosok Ibu Tersadis di Dunia 105

26 Oktober 1997, Susan Dianne Eubanks melakukan sebuah aksi yang mungkin tak bisa dibayangkan. Bayangkan saja, malam itu Susan membunuh keempat anak kandungnya. Susan membunuh Brandon (14), Austin (7), Brigham (6) dan Matthew (4) di rumahnya sendiri, California. Lima hari usai melakukan aksinya, Susan langsung divonis hukuman mati. Dalam persidangan, Susan mengakui melakukan aksi itu karena kebencian mendalam pada sang mantan suami. Mengaku cinta kepada keempat buah hatinya, Susan justru berpendapat jika anak-anaknya itu lebih baik mati saja.

5. Membunuh Demi Kekasih

Baca Juga:
Lima Cara Bersihkan Kuku Kaki dengan Mudah dan Cepat
Lima Sosok Ibu Tersadis di Dunia 105

Pada tahun 1984, Diane Downs harus mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan bebasnya sampai hayatnya berakhir kelak. Hal ini dikarenakan Diane mendapat vonis hukuman penjara seumur hidup setelah pada musim panas dirinya menembak ketiga anaknya yakni Christie (8), Stephen (3) dan Cheryl (7). Atas ulahnya itu Chery langsung tewas sementara Stephen lumpuh dan Christie mengidap stroke.

Diane sendiri mengaburkan aksinya dengan tindak penjarahan mobil bahkan menembak tangannya sendiri. Namun akhirnya terungkap bahwa Diane sudah melakukan keterangan palsu. Ternyata hal itu dilakukan Diane lantaran sang kekasih enggan mencintai ketiga anaknya.

Itulah lima sosok ibu tersadis di dunia. Jika kita perhatikan dengan seksama, mungkin alasan mereka sama sekali tidak masuk akal, sehingga sudah sepantasnya mereka mendapatkan hukuman yang sangat berat. Jadilah ibu yang selalu memberikan kasih sayang kepada anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak pasti memberikan perlakuan spesial yang lebih baik kepada Anda. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here