Inilah Lima Hal yang Paling ditakuti Suami dari Istrinya

0
78
Hubungan rumah tangga tentu akan berlangsung harmonis apabila antara suami dan istri saling mengerti satu sama lain. Akan tetapi, banyak pasangan yang belum bisa mengerti satu sama lain dan merasa dirinya adalah yang paling benar.

Perbuatan-perbuatan yang menjurus kepada pertengkaran kerap kali dilakukan oleh pasangan tersebut. Namun, hal tersebut bisa ditangani karena istri yang mengalah karena adanya perasaan takut kepada suaminya. 

Inilah Lima Hal yang Paling ditakuti Suami dari Istrinya  Inilah Lima Hal yang Paling ditakuti Suami dari Istrinya 1

Namun, tidak hanya istri yang merasa takut, ternyata ada juga beberapa perbuatan istri yang bisa membuat suami merasa takut bahkan terkadang jadi serba salah. Lalu, hal apa saja yang paling ditakuti oleh suami dari istrinya? Berikut informasi selengkapnya.

1. Permintaan Cerai

Hal pertama yang paling ditakuti suami dari istrinya adalah permintaan cerai. Banyak istri yang melampiaskan kemarahan atau emosi ketika bertengkar dengan pasangan langsung mengucapkan kata-kata ini minta cerai. Hal ini tentu saja membuat suami menjadi ‘takut’ apabila istri benar-benar menggugat cerai dan membawa anak-anak mereka. Rumah tangga tersebut tentu akan hancur berantakan dan hanya tersisa kenangan saja.

2. Cemburu Buta

Selain permintaan cerai, ternyata suami juga takut apabila istrinya sedang cermburu buta. Ketika hal ini terjadi, istri akan menuduh suami selingkuh, mengecek semua isi handphone dan media sosial, serta meneror suami untuk pulang cepat ke rumah. Hal ini selain akan membuat takut juga bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dalam diri suami.

3. Kabur Dari Rumah

Kabur dari rumah menjadi salah satu hal yang ditakuti oleh suami dari istrinya. Pertengkaran di rumah tangga biasana menjadi penyebab istri memilih jalan kabur dari rumah. Ada. Hal ini tentu saja membuat suami takut serya khawatir. Terlebih lagi apabila sang istri kabur tanpa ada kabar beritanya dan tiba-tiba saja sudah berada di rumah orangtuanya. Perbuatan yang demikian akan membuat masalah semakin rumit dan panjang.

Baca Juga:
Konsumsi Lima Minuman Ini untuk Halau Stres

4. Menolak Berhubungan

Memberikan hak biologis merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi oleh suami istri. Namun, ada sebuah ketakutan yang dirasakan suami apabila saat berada di puncak syahwatnya namun istri menolak untuk berhubungan.

Di sinilah suami berperan untuk mendidik istrinya agar menjadi wanita sholehah dan mengerti hukum-hukum agama. Dengan demikian sang istri tentu akan lebih memahami mengenai kewajibannya di dalam rumah tangga, sehingga sang suami tidak perlu merasa takut.

5. Menuntut Kenaikan Belanja Bulanan

Hal terakhir yang juga menimbulkan ketakutan dalam diri suami adalah ketika si istri menuntut kenaikan belanja bulanan. Semakin mahalnya kebutuhan bahan sehari-hari membuat banyak istri mengeluh kepada suamina bahwa uang bulanan yang selama ini diberikan kurang. Hal ini tentu  membuat suami menjadi takut, terlebih lagi bagi mereka yang sudah memberikan 100% gajinya untuk memenuhi kebutuhan belanja bulanan.

Demikianlah informasi mengenai lima hal yang ditakuti suami dari istrinya. Meskipun memiliki rasa takut, para suami banyak yang memilih untuk menyembunyikan dari pada menungkapnya kepada istri. Jika hal ini terjadi, maka tugas istri adalah dapat lebih peka terhadap suami dan tidak membuat mereka semakin ketakutan dalam menjalani rumah tangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here