Lima Pelajaran yang Bisa Diambil dari Hubungan Masa Lalu

0
84

Mantan menjadi seseorang yang paling sulit dilupakan ketika ingin move on. Apalagi ketika teringat tentang masa-masa indah yang telah dilalui bersama. Tetapi tahukah Anda bahwa kenangan tersebut bisa bermanfaat untuk masa depan?

Hubungan yang telah dilalui bersama mantan kekasih pasti ada banyak sekali suka dan dukanya. Kebanyakan orang akan melupakan masa lalunya begitu saja, padahal seharusnya pelajaran yang terdapat pada masa lalu itu diambil dan dijadikan pedoman kedepan.

Lima Pelajaran yang Bisa Diambil dari Hubungan Masa Lalu 117

Nah, seperti yang sudah dijelaskan, berikut ini ada beberapa pelajaran yang bisa Anda petik dan menjadi pelajaran dari hubungan masa lalu Anda dengan mantan kekasih. Penasaran? Berikut informasi selengkapnya.

1. Ego Membunuh Hubungan Cinta

Egois selalu mau menang sendiri mungkin ini menjadi salah satu hal yang mkembuat hubungan cinta Anda dan mantan menjadi hancur, akhirnya mantan menjadi sangat tidak enak dengan Anda dan akhirnya memilih orang lain untuk menjadi kekasihnya.

2. Pria dari Mars, Wanita dari Venus

Pria dan wanita itu berbeda semua sifat dan caranya berbeda sehingga saling menghargai antar pasangan pelu dilakukan dan jika Anda maunya menag sendiri dan tidak mau mendengarkan apa perkataan pasangan Anda akibatnya pasangan akan memilih meninggalkan Anda.

3. Setiap Orang Membutuhkan Ruang

Apa selama pacaran dengan mantan Anda sering membatasi ruang geraknya dan selalu curiga dan cemburu jika ia mulai dari sekarang jangan lakukan itu lagi sebab pasangan membutuhkan ruang gerak yang sedikit bebas.

4. Orang Tidak Suka Dikontrol

Siapa sih yang suka dikontrol secara berlebihan. Dan jika itu yang Anda lakukan pada hubungan masa lalu Anda, jangan salahkan mantan Anda jika akhirnya ia meninggalkan Anda. Bila Anda merasa tidak srek dengan apa yang dilakukannya, katakan dengan jujur di hadapannya. Jangan malah bersikap  posesif dan memarahinya sesuka hati Anda.

Baca Juga:
Manfaat Mengucapkan Alhamdulillah Bagi Kesehatan

5. Punya Waktu untuk Pasangan

Sibuk dengan pekerjaan memang boleh dilakukan namun pastikan Anda selalu punya waktu untuk pasangan berjalan atau sekedar nonton tv hal ini perlu Anda lakukan agar hubungan Anda selalu berjalan hangat.

Nah itulah beberapa pelajaran yang bisa kita dapatkan dari hubungan cinta Anda dengan mantan di masa lalu. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here