Beginilah Cara Agar Istri Tambah Terpikat

0
65
Hubungan rumah tangga layaknya sebuah perusahaan yang membutuhkan inovasi-inovasi baru agar mampu bertahan. Dengan adanya inovasi atau hal-hal baru tersebut maka keluarga tersebut akan jauh dari segala permasalahan yang biasa menerpa.

Akan tetapi, banyak pasangan terutama di pihak suami yang menganggap sepele perihal ini. Bukannya berusaha melakukan inovasi, mereka justru terkesan cuek dan tidak peduli kepada istri yang telah menemani perjalannya hidupnya. 

Beginilah Cara Agar Istri Tambah Terpikat
Perbuatan seperti ini terkadang membuat istri menjadi kesal dan marah. Padahal sebenarnya sebagai suami yang baik harus bisa membuat istrinya terpikat sepanjang hari. Bagaimanakah caranya? Berikut informasi selengkapnya.

Hal yang dapa dilakukan untuk membuat istri tambah terpikat adalah dengan memberikan perhatian dan menjadikan ia sebagai wanita yang paling spesial di dunia ini. Cara paling mudah untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan menyebut atau memanggil istri dengan sebutan yang paling disukainya, seperti sayangku, cintaku dan lain sebagainya.

Dengan bertutur kata manis, lembut dan mesra kepada istri maka akan membuat dirinya semakin terpikat dan terpesona dengan suaminya. Hal yang demikian ini akan menimbulkan ketenangan dalam hatinya.

Pada dasarnya setiap orang membutuhkan ketenangan dan ketentraman dalam jiwanya tanpa terkecuali istri. Ia membutuhkan sosok pria yang bisa mengertikan dirinya dan menjadi tempat untuk senantiasa menyejukkan hatinya.

Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, dia berkata, “Rasulullah saw bersabda, ‘Setiap anggota tubuh manusia wajib disedekahi, setiap hari dimana matahari terbit lalu Anda berlaku adil terhadap dua orang (yang bertikai) adalah sedekah, Anda menolong seseorang yang berkendaraan lalu Anda bantu dia untuk naik kendaraannya atau mengangkatkan barangnya adalah sedekah, ucapan yang baik adalah sedekah, setiap langkah ketika Anda berjalan menuju shalat adalah sedekah dan menghilangkan gangguan dari jalan adalah sedekah.” [HR. Bukhari dan Muslim]

Baca Juga:
Ternyata Konsumsi Makanan Pedas Dapat Memperpanjang Usia

Merealisasikan perkataan yang baik merupakan salah satu bentuk sedekah yang sederhana. Sudah sepantasnya kita melontarkan perkataan yang baik kepada istri yang senantiasa mendampingi hingga akhir hayat.

Demikianlah informasi terkait cara yang bisa dilakukan agar istri terpikat. Merupakan suatu hal yang tidak sulit untuk memanjakan istri dengan panggilan kesukaannya. Dengan demikian akan menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here