Botol Tumbler, Wadah Minum yang Semakin Populer

0
240
Botol tumbler menjadi salah satu solusi wadah minuman yang bisa digunakan untuk menyimpan air minum ketika berada di luar rumah. Terlebih lagi untuk Anda yang gemar berolahraga atau melakukan aktivitas di luar rumah dan sering merasa kehausan.

Selain lebih praktis, ternyata keunggulan lainnya dari botol tumbler adalah dari digunakan berkali-kali. Lain halnya dengan botol kemasan air mineral yang hanya bisa sekali pakai saja. Jika dulu kita sering melihat orang membawa botol minuman yang berwarna bening dan terbuat dari plastik untuk dibawa kemana-mana.

Botol Tumbler, Wadah Minum yang Semakin Populer  Botol Tumbler, Wadah Minum yang Semakin Populer botol 2Btumbler

Namun semuanya berubah ketika botol tumbler muncul ke pasaran. Kemasan menarik dari plastik ataupun stainless membuat wadah minuman ini semakin populer di tengah masyarakat. Terlebih lagi dengan beragam warna cantik yang dihadirkan. Semakin menarik minat pembeli untuk mempergunakannya.

Ternyata sebelum populer seperti saat ini, botol tumbler sudah melalui pengembangan inovasi yang cukup panjang. Bagaimana ceritanya? Simak selengkapnya di sini.

Pada awalnya produsen dari peralatan rumah tangga merasa bahwa produk yang menggunakan bahan dasar plastik tidak sehat apabila digunakan berkali-kali. Selain tidak sehat, plastik juga menjadi salah satu sampah yang sulit untuk diurai oleh bumi.

Para produsen ini berpikir untuk jangka panjang agar ada produk yang aman digunakan berkali-kali dan tidak menjadi polusi di bumi. Oleh sebab itu, mereka kemudian melakukan inovasi dengan memproduksi botol tumbler sebagai pengganti botol minuman plastik.

Salah satu produsen yang fokus pada pengembangan botol tumbler adalah thermos. Dari dulu hingga kini, ada berbagai jenis desain dari botol tumbler ini. Mulai dari yang berbentuk kecil, sedang, hingga besar.

Semua itu tentu membuat para pembeli menjadi lebih senang untuk memilih botol tumbler yang sesuai dengan selera. Selain dapat menjadi salah satu wadah yang sehat dan menjaga lingkungan, botol tumbler ini juga lebih tahan lama dan kuat.

Baca Juga:
Lima Cara Membuat Mata Tetap Sehat di Zaman Digital

Terlebih lagi apabila menggunakan bahan dasar stainless, botol tumbler ini bisa dijadikan salah satu solusi untuk menyimpan air panas atau air dingin guna keperluan di luar rumah. Dengan demikian maka tidak heran produk yang satu ini semakin digandrungi oleh masyarakat.

Hal ini dapat kita liat ketika anak-anak sekolah membawa botol tumbler untuk wadah air minum dengan aneka ragam warna. Ataupun remaja yang membawanya saat olahraga di lapangan dan berpergian bersama teman-temannya. Bahkan botol tumbler juga banyak digunakan kaum pria untuk bekal saat berangkat ke kantor.

Demikianlah informasi mengenai botol tumbler yang semakin hari semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ternyata kepopuleran tersebut diperoleh karena produsen mampu mengembangkan inovasi terhadap botol minuman yang lebih menarik lewat bahan, desain dan warna yang digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here