Ragam Pilihan Kotak Makanan Higienis dari Thermos

0
121
Makanan yang tetap terjaga kebersihannya tentu saja sangat baik untuk kesehatan. Maka dari itu banyak orang yang kemudian mencari cara agar makanan yang telah mereka buat tetap higienis dan terhindari dari beragam kuman serta bakteri. Salah satu caranya adalah dengan menyimpan makanan tersebut di kotak makanan.

Kotak makanan menjadi salah satu wadah yang banyak digunakan sebagai tempat bekal makanan saat berada di luar rumah ataupun tempat penyimpanan. Namun tidak jarang banyak orang yang lebih memilih membeli kotak makanan dengan kualitas yang tidak baik.

Ragam Pilihan Kotak Makanan Higienis dari Thermos KW 2B2
 
Akibatnya, di kemudian hari mulai banyak keluhan mengenai cita rasa yang berubah serta kenikmatan dari si makanan yang semakin berkurang, hal ini jelas membuat kita merasa dirugikan. Oleh Karena itu, mulai saat ini beralihkan ke produk kotak makanan dari Thermos yang sudah jelas berkualitas dan tidak mengubah rasa pada makanan.

Ada beberapa jenis kotak makanan keluaran dari Thermos yang dapat Bunda pilih. Selain jelas lebih higienis tentu saja produk dari Thermos sesuai untuk berbagai gaya hidup dan memiliki desain yang menarik. Berikut ini adalah beberapa jenis pilihan kotak makanan serta deskripsi yang bisa dipilih untuk menyimpan makanan bagi keluarga tercinta.

JBM-500 Vacuum Insulated Food Container

JBM-500 Vacuum Insulated Food Container menjadi salah satu varian dari kotak makanan Thermos yang harus dimiliki di rumah. Kotak yang satu ini tidak hanya cocok digunakan untuk makanan panas saja namun juga untuk yang bersuhu dingin.

Desain yang stylist dan elegen dengan warna black dan green juga membuat kita semakin senang untuk menentengnya kemana-mana. Kelebihan lainnnya adalah jelas wadah yang satu ini tidak mengurangi cita rasa makanan seperti kebanyakan kotak lainnya. Hal tersebut dikarenakan JBM-500 terbuat dari teknologi isolasi vakum yang dapat mempertahankan suhu makanan bahkan hingga berjam-jam.

Baca Juga:
Enam Benda Ini Terancam Punah Setelah Munculnya Smartphone

Selain itu, JBM-500 juga memiliki tutup toples yang lebar sehingga membuat kita lebih mudah dalam memasukkan makanan. Bagian tutupnya juga lebih rekat sehingga makanan yang berada di dalamnya akan tersimpan dengan baik dan jelas lebih aman. Berikut ini adalah spesifikasi dari JBM-500 Vacuum Insulated Food Container:

Capacity : 0.5L
Heat insulation (6 hours) : 61°C derajat Celsius ke atas
Cold insulation (6 hours) : 12°C 13 derajat Celsius ke atas
Dimensions Width × Depth × Height (approx. cm) : 10 X 10 X 13.5
Weight (approx) : 300g 

B3000 Foogo Food Container

Kotak makanan selanjutnya yang juga harus dimiliki di rumah adalah B3000 Foogo Food Container. Kotak jenis ini juga mempunyai bagian mulut yang lebar dan cocok dibawa kemanapun. Dengan rubber grip pada bagian tutup membuat kotak makanan yang satu ini lebih rekat dan tidak mudah tumpah sehingga makanan tetap berada dalam kondisi higienis.

Terlebih lagi bagian interior dan eksteriornya terbuat dari bahan stainless steel yang membuat makanan di dalamnya lebih tahan lama. Teknologi isolasi vakum yang disediakan oleh Thermos juga membuat makanan tetap hangat dan tidak mengubah rasa dari makanan itu sendiri.

Itulah dua varian kotak makanan higiensi yang telah disediakan oleh Thermos untuk keluarga di rumah. Jangan ragu untuk membeli salah satu di antaranya, sebab kualitas produk dari Thermos juga terjamin kualitas dan juga kehigienisannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here