Thermos Sediakan Tempat Makanan Anak yang Berkualitas

0
33
Setiap orang tua tentu menginginkan anak mereka senantiasa berada dalam keadaan sehat. Oleh karena itu tidak heran apabila mereka sangat memperhatikan kebutuhan si buah hati agar terhindar dari segala macam penyakit. Salah satu caranya adalah dengan membawakan tempat makanan anak ketika mereka hendak berangkat ke sekolah.

Tujuannya tentu saja agar si anak terhindar dari makanan atau jajan di sekolah yang belum tentu terjamin kebersihannya. Namun ternyata tempat makanan anak ini juga tidak boleh luput dari perhatian para orangtua. Pasalnya, tidak jarang tempat makanan yang beredar saat ini memiliki kualitas yang rendah dan justru menjadi tempat perkembangbiakan bakteri dan kuman yang berdampak pada kesehatan. 

Maka dari itu, sebagai orangtua juga harus teliti ketika hendak membeli produk tempat makanan anak. Tidak perlu khawatir, sebab kini Thermos telah menyediakan tempat makanan anak yang sudah teruji memiliki kualitas bagus dan tentu saja dapat membuat anak terhindar dari berbagai macam penyakit.

Thermos menjadi merek terkenal yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produsen global dan pelopor dalam mengembangkan produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termuktakhir ini sesuai untuk berbagai gaya hidup masyarakat masa kini tanpa terkecuali si buah hati.

Hadir dengan beberapa jenis produk yang salah satunya adalah tempat makanan anak. Dengan menggunakan bahan stainless steel jelas membuat wadah ini lebih berkualitas dan juga aman bagi makanan karena lebih terjaga kehigenisannya. Untuk saat ini wadah makanan anak sudah hadir dengan dua pilihan yang akan membuat ibu semakin jatuh cinta dengan produk Thermos.

JBC-801 Vacuum Insulated Lunch Tote

JBC-801 Vacuum Insulated Lunch Tote menjadi pilihan pertama yang wajib Ibu miliki di rumah sebagai tempat makanan anak. Thermos JBC-801 ini merupakan set kotak penyimpanan yang terbuat dari paduan stainless steel dan juga plastik food grade.

Tidak cukup sampai di situ, dengan wadah microwavable membuatnya sangat cocok sebagai tempat nasi, sayur dan juga lauk. Varian yang satu ini juga dilengkapi dengan satu set sumpit dengan wadah khusus.

Ada dua pilihan warna yaitu navy dan coral pink yang tentu saja membuat anak semakin bersemangat menikmati bekal mereka. Kelebihan lainnya adalah wadah ini bisa dicuci sehingga tetap bersih dan bisa dipakai berulang kali. Berikut ini adalah rincian dari JBC-801 Vacuum Insulated Lunch Tote:

Side Dish container capacity : 0.22L
Rice container capacity : 0.27L
Soup container capacity : 0.2L
Chopsticks length : 18 cm
Heat insulation (6 hours) : 61°C & above
Dimensions Width × Depth × Height (approx. cm) : 13 X 11.5 X 17.5
Weight (approx) : 600g

JBJ-301 Vacuum Insulated Food Container
Varian kedua yang bisa menjadi pilihan Ibu untuk si buah hati adalah JBJ-301 Vacuum Insulated Food Container. Tempat makanan anak yang satu ini cocok untuk dibawa ke sekolah karena memiliki kapasitas 0.3 L. Selain  itu, wadah ini juga memiliki     tutup bagian dalam yang rapat sehingga dapat menjaga makanan agar tetap higienis.

Pilihan warna merantik yakni berry dan sky yang disediakan juga akan membuatnya semakin terlihat trendy ketika dibawa ke sekolah. Berikut adalah spesifikasi dan JBJ-301 Vacuum Insulated Food Container.

Capacity : 0.3 L
Heat insulation (6 hours) : 53 derajat Celsius ke atas
Cold insulation (6 hours) : 13 derajat Celsius ke atas
Dimensions (W x D x H) : Approx. 9 x 9 x 12 cm
Weight : Approx. 300 g

Maka dari itu, untuk ibu yang sedang memilih tempat makanan anak belilah produk Thermos yang sudah terjamin memiliki kualitas tinggi dan dapat membuat makanan serta kesehatan anak pun tetap terjamin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here